Selasa, 29 Januari 2013

Menderita Gagal Ginjal Karena Minum Obat Jantung

Menderita Gagal Ginjal Karena Minum Obat Jantung

Nama saya Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak menyangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin akan lemah juga," tutur ayah dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya soal kekuatan tubuh benar terjadi, dia mengalami masalah jantungnya sewaktu mengangkat sepeda motornya yang mana terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dari perusahaan saya dia dibawa berobat ke RS jantung ternama di Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta wajib mengkonsumsi obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Secara tidak disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menimbulkan permasalahan baru bagi raga saya. "Waktu Saya periksa ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, beliau harus cuci darah selama satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah badan berasa tak berdaya" tegasnya. Dalam satu minggu ia diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus serta diwajibkan mengkonsumsi, apabila tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun pengobatan penyakit  saya telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat  sakit gagal ginjal Aman dan Terpercaya

Di tengah kondisi yang cukup terpukul, Sayadiberitahukan informasi bahwa ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit buah manggis yang mana mampu membantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa ragu lagi saya segera mungkin menghubungi kantor pusat XAMthone plus di Ibu Kota Jakarta untuk memperoleh obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, ia konsumsi sebanyak 30 mili, tiga kali per-hari, ditambah teh Murbei, satu x setiap bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak pada badan sudah mulai kempes, sakitnya pun hilang. Sebuah situasi yang tidak pernah beliau rasakan sebelumnya minum Obat Tradisional sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang sudah ada Obat Tradisional Xamrthone Plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat herbal gagal ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar