Kamis, 07 Februari 2013

Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor  Jus Kulit Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor sering ditemui pada balita yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Merupakan sebuah anugerah terbaik dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata memiliki kegunaan luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus H umur 39 th, berkali-kali mengucapkan kata puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara mengobati secara alami bagi putra kami kami Varell A yang berusia dua setengah th, yang mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," ucap Agus  panggilan kesehariannya, saat mendatangi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anaknya Varell seusai didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Varell  mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, namun selama sepuluh hari dirawat, perutnya bertambahbesar & keras.
Pada akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit milik negara, tapi saya menolak. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-terusan nangis," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi putranya kian memburuk, Agus  tetap semangat mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba Melihat di internet mengenai riwayat mengobati ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah juga  mencoba produk ini! Dan saya membelinya sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell mengonsumsi Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak kini sudah kian berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak terlalu keringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat gembira dengan kondisi putra kami Varell, ia terlihat segar, gesit, ceria dan agak aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar